Pendaftaran CPNS Dibuka, Sekda Seluma Minta Peserta Seleksi Waspada Calo

Pendaftaran CPNS Dibuka, Sekda Seluma Minta Peserta Seleksi Waspada Calo

Sekda Seluma, H. Hadianto, SE, MM, MSi-Wawan-radarbengkulu

 

Sedangkan terkait penerimaan Calon Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (CPPPK), Sekda meminta untuk bersabar, karena saat ini baru penerimaan CPNS yang diberikan.

Untuk CPPPK, hingga kini belum ada petunjuk detailnya. Namun Sekda optimis bahwa penerimaan CPPPK juga akan segera dibuka tidak lama pasca penerimaan CPNS.

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Lomba Peringatan HUT RI di Pemkab Seluma

BACA JUGA:Pemkab Seluma Cari Langkah Untuk Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

 

Hal ini mengingat Pemkab Seluma sudah mengajukan usulan formasi berdasarkan alokasi formasi dari Kemenpan RB untuk CPNS dan CPPPK beberapa waktu lalu.

Jumlah alokasi formasi CPPPK yang diberikan oleh Kemenpan RB untuk lingkungan Pemkab Seluma yakni 1.204 formasi. Terdiri dari tenaga guru 379 formasi, tenaga kesehatan 275 formasi dan tenaga teknis 550 formasi. Diinformasikan, jadwal pelaksanaan penerimaan CPNS lingkungan Pemkab Seluma.

BACA JUGA:Polres Seluma Dalami Kasus Penikaman Warga Talang Dantuk di Simpang Enam

BACA JUGA:Ini Acara Lomba Peringatan HUT RI Paling Unik di Seluma

 

Pengumuman Seleksi 19 Agustus - 2 September 2024. Pendaftaran Seleksi 20 Agustus - 6 September 2024. Seleksi Administrasi 20 Agustus - 13 September 2024. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 14 - 17 September 2024

Konfirmasi Penggunaan Nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun Anggaran 2023 oleh Peserta Seleksi 18 hingga 28 September 2024.

 

Masa Sanggah 18 hingga 20 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu