4 Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko Mulai Pamer Kekuatan dan Umbar Program ke masyarakat

 4 Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko Mulai Pamer Kekuatan dan Umbar Program ke masyarakat

4 Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko Mulai Pamer Kekuatan dan Umbar Program ke masyarakat-Seno-

Pada hari terakhir, Kamis, 29 Agustus ada 3 Paslon yang mendafatar ke KPU Mukomuko. Pagi hari bakal Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan-Wasri datang ke KPU Mukomuko untuk mendaftar. 

 

Sapuan-Wasri bersama pendukung dan relawan memilih start dari Pantai Pandan Wangi sebelum menuju kantor KPU Mukomuko. Ia mengatakan memilih Pandan Wangi sebagai titik start untuk menghindari kemacetan, karena kepentingan umum lebih utama. 

 

Sapuan tiba di kantor KPU Mukomuko sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut ketua, anggota, serta jajaran KPU. Proses pendaftaran berjalan dengan lancar. 

 

Dalam sambutannya, Sapuan menyampaikan banyak relawan dan simpatisan yang berminat ikut mengantar ke KPU Mukomuko. Tapi Sapuan meminta agar massa yang mengantar dibatasi. Selain untuk menghindari kemacetan, juga untuk meringankan tugas tim keamanan. 

 

"Banyak sekali yang ingin ikut. Tapi saya sampaikan, dengan pertimbangan menghindari kemacetan dan agar meringankan tugas tim pengamanan, kami sepakat hanya sekitar 300 orang saja yang berangkat ke KPU. Alhamdulillah para pendukung memahami niat baik kita," sampai Sapuan. 

 

"Yang terpenting itu, nanti. Ayo kita berbondong-bondong datang ke TPS saat hari pencoblosan (27 November 2024," imbuh Sapuan. 

 

Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko berikutnya yang mendaftar yakni Renjes-Rismanaji. Renjes dan Rismanaji berangkat dari titik berbeda. Renjes dari Sungai Rumbai dan Rismanaji dari Kecamatan Teras Terunjam. Pasukan Renjes-Rismanaji kemudian begabung di Mesjid Agung Mukomuko. 

 

Dari dua arah itu, Resjes dan Rismanaji juga membawa pasukan yang tidak sedikit. Apalagi saat bersatu dititik kumpul, ratusan massa mengantar Renjes-Rismanaji menuju KPU Mukomuko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: