4 Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko Mulai Pamer Kekuatan dan Umbar Program ke masyarakat

 4 Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko Mulai Pamer Kekuatan dan Umbar Program ke masyarakat

4 Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko Mulai Pamer Kekuatan dan Umbar Program ke masyarakat-Seno-

 

Renjes-Rismanaji tiba di kantor KPU Mukomuko sekitar pukul 13.45 WIB. Disambut oleh Ketua, anggota, dan jajaran KPU Mukomuko. Proses pendaftaran Renjes-Rismanaji juga berjalan dengan lancar.

 

Pada saat konferensi pers, Renjes menegaskan dirinya bersama bakal calon wakil bupati, Rismanaji maju sebagai kontestan Pilkada penuh dengan semangat. 

 

Koalisi besar dari 3 Parpol yakni Hanura, PKB, dan PPP menjadi aset dan modal besar untuk mencapai kemenangan dalam kontestasi Pilbup Mukomuko tahun 2024. 

 

"8 kursi DPRD Mukomuko dari koalisi Parpol pengusung menjadi aset dan modal besar bagi saya dan Pak Rismanaji untuk bertarung di Pilkada Mukomuko," tegas Rismanaji. 

 

Kemudian sore harinya Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko, Huda-Rahmadi tiba di KPU Mukomuko sekitar pukul 14.30 WIB. Kedatangan Paslon ini juga disambut oleh Ketua, anggota, serta jajaran KPU Mukomuko. Proses pendaftaran Huda-Rahmadi berjalan lancar. 

 

Huda-Rahmadi bergerak dari Posko pemenangan di Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjunto. Huda-Rahmadi yang mengendarai mobil Jeep terbuka diiringi massa yang besar. Ditambah sound pengeras suara menggelar yang diangkut pakai mobil. 

 

Dalam konferensi pers, Huda mengungkapkan motivasinya kembali maju sebagai kontestan Pilkada. Katanya ia ingin menggunakan potensi pada dirinya untuk kebermanfaatan bagi masyarakat luas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: