Fery Suhardi: Postingan Saya di Medsos Bentuk Keyakinan dan Harapan dengan Sapuan-Wasri

Fery Suhardi: Postingan Saya di Medsos Bentuk Keyakinan dan Harapan dengan Sapuan-Wasri

Mantan pengurus DPC Gerindra Mukomuko, Fery Suhardi akhirnya angkat bicara soal postingannya di media sosial (Medsos) Facebook yang mendukung sapuan-wasri-Seno-

radarbengkuluonline.id, MUKOMUKO - Mantan pengurus DPC Gerindra Mukomuko, Fery Suhardi akhirnya angkat bicara soal postingannya di media sosial (Medsos) Facebook yang menuai masalah. 

Ketika ditemui Radar Bengkulu, ia mengatakan, postingan itu tidak lain bentuk keyakinan serta harapannya kepada Sapuan-Wasri untuk kembali memimpin Kabupaten Mukomuko. 

Katanya, gambar yang diposting itu merupakan bahan kampanye Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan-Wasri pada Pilkada Mukomuko tahun 2020 lalu. 

Kata Fery, lantaran pada Pilkada 2024 ini, secara pribadi ia ingin kembali mendukung Sapuan-Wasri, dan pada bahan kampanye lama itu ada foto dirinya, maka ia posting ke Medsos Facebook miliknya. 

BACA JUGA:Tim Sapuan-Wasri Tuding Kades Maju Makmur, Ini Jawaban Kades Heris, Suasana Pilkada Mukomuko Mulai Sensitif

BACA JUGA:Suasana Pilkada Mukomuko Mulai Sensitif, Ada Mantan Pengurus Gerindra Kampanye untuk Sapuan-Wasri

"Subtansi dari postingan itu, bentuk saya yakin dan saya penuh berharap, Pak Sapuan dan Bu Wasri kembali memimpin Mukomuko. Dan, secara terbuka saya sampaikan itu di ruang publik melalui Medsos. Kalau gambar itu, memang gambar lama. Sekalipun ada sedikit kalimat sayang saya tambahkan," kata Fery, ditemui dirumahnya, Rabu, 2 Oktober 2024. 

Menurut hematnya, sama sekali tidak ada yang dirugikan dengan postinganya itu. Sebab, peserta utama dari kontestasi Pilkada itu adalah pasangan calon. 

Meski begitu, ia siap dengan segala konsekuensi. Baik itu diinternal partai maupun langkah yang diambil oleh pihak Edwar-Ruslan. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Bawaslu Perketat Pengawasan Netralitas ASN di Provinsi Bengkulu

"Sekali lagi itu bersifat pribadi. Ya, walaupun memang berdasarkan SK dari DPP Gerindra, saya itu masuk dalam Dewan Penasihat DPC Gerindra Mukomuko dan saya pendiri Gerindra di Mukomuko," ujarnya. 

"Kalau pun ada yang keberatan, saya juga siap dengan konsekuensi. Baik di interen partai maupun konsekuensi lain, misal dipanggil Bawaslu, saya siap," imbuhnya. 

Kendati demikian, Fery menegaskan tetap pada pendiriannya, dan tetap akan menyuarakan untuk kemenangan Sapuan-Wasri.

Itu bukan tanpa dasar, kata Fery, menurut penilaiannya, pemerintahan Sapuan-Wasri sudah mampu melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko yang sulit dibantah oleh siapapun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: