Suasana Pilkada Mukomuko Mulai Sensitif, Ada Mantan Pengurus Gerindra Kampanye untuk Sapuan-Wasri

Suasana Pilkada Mukomuko Mulai Sensitif, Ada Mantan Pengurus Gerindra Kampanye untuk Sapuan-Wasri

Suasana pilkada di Kabupaten Mukomuko mulai menarik dan sensitif, ini Fery Suhardi mantan pengurus partai Gerindra kampanye untuk Sapuan Wasri -Ist-

 

radarbengkuluonline.id - Suasana pilkada di Kabupaten Mukomuko mulai menarik dan sensitif, ini setelah adanya postingan Fery Suhardi mantan pengurus partai Gerindra memposting ke media sosial mendukung Paslon Sapuan-Wasri

Yang menjadi sorotan bukan dukungan ke Sapuan-Wasri, namun ada logo partai Gerindra dalam postingan tersebut.

Padahal, di Pilkada Mukomuko tahun 2024 ini partai Gerindra bukan pengusung Sapuan-Wasri, melainkan mengusung paslon bupati Edwar-Ruslan.

Lalu bagaimana respon Tim Pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Mukomuko, Edwar-Ruslan?

Untungnya tim edwar-ruslan masih meyakini secara kelembagaan partai Gerindra berada di pihak Paslon nomor urut 4, Edwar-Ruslan. 

Sebab, Gerindra merupakan Parpol pengusung Edwar-Ruslan pada Pilkada Mukomuko tahun 2024 ini.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Tim Pemenangan Paslon nomor urut 4, Irsyad. 

BACA JUGA:Renjes Zaetheddy-Rismanaji Berpotensi Diusung PKB dan Hanura untuk Pilbup Mukomuko

BACA JUGA:Paslon Bupati Mukomuko Edwar-Ruslan Daftar ke KPU Menggunakan Pakaian Adat

Hanya saja, Tim Pemenangan Edwar-Ruslan kecewa dengan ulah kader sekaligus mantan pengurus Gerindra Mukomuko bernama Fery Suhardi. 

Pasalnya, akun Facebook Fery Suhardi MB yang diduga milik mantan Sekretaris DPC Gerindra, Fery Suhardi itu mengunggah konten gambar yang mengkapanyekan Paslon nomor urut 3, Sapuan-Wasri menggunakan identitas Partai Gerindra berupa logo. 

Tidak hanya logo partai Gerindra yang diduga dicatut, parpol pengusung Edwar-Ruslan yang lain, yaitu PAN dan PDI-Perjuangan juga dicatut. 

"Termasuk logo partai pengusung Paslon lain diluar Sapuan-Wasri juga digunakan untuk mengkampanyekan Paslon lain," ujar Irsyad kepada Radar Bengkulu, Selasa, 1 Oktober 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: