Fery Suhardi: Postingan Saya di Medsos Bentuk Keyakinan dan Harapan dengan Sapuan-Wasri

Fery Suhardi: Postingan Saya di Medsos Bentuk Keyakinan dan Harapan dengan Sapuan-Wasri

Mantan pengurus DPC Gerindra Mukomuko, Fery Suhardi akhirnya angkat bicara soal postingannya di media sosial (Medsos) Facebook yang mendukung sapuan-wasri-Seno-

Ia juga sangat yakin, banyak kader-kader partai yang partainya tidak mengusung Sapuan-Wasri pada Pilkada 2024 ini, juga mengagumi sepak terjang Sapuan-Wasri. Hanya saja belum secara terang-terangan mengatakan ke kaguman itu. 

"Ini terus terang saja, ada kader-kader partai lain menghubungi saya, menyampaikan pengakuan gebrakan Sapuan-Wasri membangun daerah. Kami diskusi. Tapi tidak perlu saya sebut orangnya. Kenapa begitu, ya, karena tidak bisa dipungkiri era Sapuan-Wasri pembangunan daerah kita maju cukup pesat diwaktu yang singkat," beber Fery. 

Fery kembali menegaskan, atas nama pribadi, ia tidak akan berhenti bersuara memperjuangkan kemenangan Sapuan-Wasri., untuk kebaikan Kabupaten Mukomuko. 

"Begitulah dinamika demokrasi. Pada akhirnya nanti, kita harus bersama-sama lagi, saling rakul membangun daerah. Lihat Pak Prabowo sekarang, partai-partai yang menjadi rival, dirangkul. Karena ada kepentingan bangsa yang jauh lebih besar. Kita yang di daerah juga mesti seperti itu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: