Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi

Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi

Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi Wisata Spot Foto Kekinian Dan Populer Para Penggemar Yang Ada di Pasuruan, Cuma Rp.10 Ribuan Udah Bisa Kesini!-Poto ilustrasi-

Jika Anda ingin berekreasi ke tempat wisata ini, Anda tidak perlu khawatir dengan budget yang dimiliki karena pihak pengelola tempat wisata ini tidak mematok harga tiket masuk yang mahal.

 

Wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang, motor Rp2.000 dan biaya parkir Rp5.000 per mobil.

 

Pintu Langit Pasuruan terletak di Kabupaten Pasuruan, Kecamatan Prigen, Desa Ledug, Dusun Jeruk, Jalan Raya Tulang, Jawa Timur.

 

Jaraknya sekitar satu jam perjalanan dari Alun-alun Kota Malang, Jawa Timur. Namun, jika Anda bepergian dari luar kota, Anda memiliki beberapa pilihan.

 

Jika Anda ingin lebih mudah, rute terbaik adalah mengambil jalan tol Pandan. Pilihan berikutnya adalah mengambil rute ke desa Ledugu melalui Tamandayu.

 

Kemudian ikuti rambu-rambu yang ada untuk mencapai kawasan wisata Pintu Langit Pasuruan.

 

Tempat wisata ini memiliki keindahan alam yang tidak ada duanya di Jawa Timur. Ada banyak hal yang bisa Anda temukan, termasuk ekspedisi kuliner.

 

Jika berkunjung ke sini, tak lengkap rasanya jika belum mencoba kuliner khas daerah tersebut, karena aktivitas yang tak kalah seru di Pintu Langit Pasuruan adalah wisata kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: