Bulan Rabi'ul Awal Momentum Untuk Hidupkan Sunnah Nabi Muhammad SAW

Bulan Rabi'ul Awal  Momentum Untuk  Hidupkan Sunnah Nabi Muhammad SAW

Harmen Z, SH -Adam-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Para pembaca  yang dirahmati Allah Swt , tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat Untuk pembaca semua. Judulnya,  Bulan Rabi'ul Awal  Momentum Untuk  Hidupkan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz Harmen Z, SH. Ia adalah Ketua BMA Kota Bengkulu. Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid  Besar Al-Amin, Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

Bapak-bapak kaum muslimin jamaah Jumat yang dirahmati oleh Allah SWT

 

Pertama dan yang paling utama mari kita bersyukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia, sehingga pada hari ini kita dapat kembali hadir didalam masjid yang kita cintai ini dalam rangka mendirikan shalat Jumat secara berjamaah.

Mudah-mudahan derap langkah dan ayunan tangan kita untuk datang ke masjid pada Jumat ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT.

 

Selanjutnya shalawat dan salam semoga Allah curahkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad SAW. Dengan banyaknya kita bershalawat kepadaNya in shaa Allah kita selalu istiqamah didalam menjalankan perintahNya, dan di yaumil qiyamah nanti in shaa Allah kita mendapatkan syafaat dari Baginda Rasulullah SAW.

 Saudaraku kaum muslimin jamaah Jumat yang berbahagia

 

Selanjutnya perkenankan khatib menyampaikan wasiat, terutama kepada diri khatib sendiri dan juga bagi jamaah Jumat rahimakumullah, marilah kita berusaha untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Taqwa dalam arti yang sesungguhnya yakni melaksanakan perintahNya, dan menjauhi semua laranganNya. Sehingga dengan demikian kita menjadi orang yang selalu diberi keselamatan dunia dan akhirat. Aaamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu