15 Merek Running Shoes Terbaik yang Awet dan Nyaman Digunakan

15 Merek Running Shoes Terbaik yang Awet dan Nyaman Digunakan

Merek Running Shoes Terbaik yang Awet dan Nyaman Digunakan-Ist-

radarbengkuluonline.id - Bagi para pelari, memilih sepatu yang tepat adalah hal yang sangat penting dilakukan. Pasalnya, sepatu yang nyaman tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga mencegah cedera.

Oleh karena itu, Anda perlu meluangkan waktu untuk mencari tahu merk running shoes apa saja yang cocok dengan kebutuhan Anda. Salah satu brand running shoes yang tengah menjadi primadona adalah Brooks karena menyediakan kenyamanan dan dukungan yang optimal bagi para pelari.

15 Merek Running Shoes Terbaik yang Awet dan Nyaman Digunakan

Berikut adalah 15 brand running shoes terbaik yang awet dan nyaman digunakan, cocok untuk jogging hingga marathon:

1. Brooks

Brooks telah lama dikenal di kalangan pelari karena nyaman digunakan. Sepatu seperti Brooks Ghost dan Adrenaline GTS menawarkan bantalan yang luar biasa memberikan kenyamanan dan stabil, membuatnya ideal untuk lari jarak jauh.

2. Adidas

Adidas selalu menggabungkan teknologi dan gaya dalam sepatu larinya. Dengan teknologi BOOST yang terkenal, sepatu seperti Ultraboost menawarkan responsif yang tinggi dan kenyamanan maksimal. 

3. Puma

Puma mengedepankan inovasi dan tren dalam sepatu larinya. Merek ini menghadirkan teknologi yang ringan, seperti pada model Puma Ignite. Sepatu ini cocok untuk pelari yang ingin tetap bergaya tanpa mengorbankan kenyamanan.

4. Reebok

Reebok menawarkan sepatu lari yang nyaman dan tahan lama dengan desain yang sporty. Menurut artikel di website Blibli Friends, salah satu tipe sepatu Reebok yang ramah dikantong namun tetap nyaman dipakai untuk lari karena memberikan stabilitas, sirkulasi udara, dan awet adalah Reebok Energylux 2.0.

5. Nike

Siapa yang tidak mengenal Nike? Dengan teknologi Dri-FIT dan bantalan Air Max, sepatu lari Nike, seperti Air Zoom Pegasus, menjadi favorit di kalangan pelari. Desainnya yang modern dan beragam warna membuatnya sangat menarik bagi para pelari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: