Janda Fakir Miskin dan Keluarga Beresiko Stunting Terima Bantuan dari Pemprov Bengkulu

Janda Fakir Miskin dan Keluarga Beresiko Stunting Terima Bantuan dari Pemprov Bengkulu

Penyerahan Bantuan Sembako kepada Janda Fakir Miskin serta Keluarga Berisiko Stunting Sekaligus Peresmian Gedung Kantor DP3APPKB Provinsi Bengkulu-Naura -

 

"Selama lebih dari dua dekade, gedung ini belum pernah mengalami pembangunan atau rehabilitasi total, sehingga peresmian ini menjadi momentum bersejarah bagi DP3APPKB," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Eri Yulian Hidayat menegaskan bahwa meskipun selama ini DP3APPKB Provinsi Bengkulu mengalami keterbatasan sarana dan prasarana, pihaknya tetap berkomitmen untuk bekerja dengan totalitas, bersinergi, dan penuh integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya, membantu Gubernur dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah serta tugas pembantuan yang ditugaskan kepada daerah provinsi.

 

Kemudian, Eri menyampaikan bahwa ada sebanyak 300 penerima bantuan sembako telah terdaftar dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu. 

 

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan janda fakir miskin dan 3 perwakilan keluarga berisiko stunting yang hadir pada acara tersebut.

 

Nama-nama penerima bantuan yang mewakili janda fakir miskin antara lain:

 

1. Susi Maryam Putri

 

2. Hayani

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: