Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Pariwisata di Aceh Barat Daya untuk Liburan dan Traveling, Yuk Jelajahi!

Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Pariwisata di Aceh Barat Daya untuk Liburan dan Traveling, Yuk Jelajahi!

Pariwisata di Aceh Barat Daya-Ist-

 

radarbengkuluonline.id - Bepergian ke tempat pariwisata adalah cara yang bagus untuk menyegarkan pikiran ketika stres atau kebosanan melanda.

Menurut pramuwisatanya pergi liburan dan traveling ke berbagai tempat pariwisata  tidak hanya merupakan pereda stres yang efektif, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan mental.

Jika Anda gemar berwisata, tak ada salahnya meluangkan waktu untuk menikmati keindahan alam di beberapa destinasi wisata yang ada di wilayah Aceh Barat Daya (Abdya).

Kabupaten yang memiliki julukan 'Kota Dagang' ini memiliki sejumlah destinasi wisata yang indah dan mempesona.

BACA JUGA:Menjelajahi Tempat Wisata Kuliner di Wilayan Cakung, Berikut 3 Rekomendasinya

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal Kisah Mistis dan Mitosnya,Ada Tempat Eksekusi Mati Hingga Pembantai

Mengutip dari sumber serambinews, tempat tempat wisata di Abdya yang ramai dikunjungi pengunjung adalah Pantai Ujong Slanga, Kecamatan Suso, Aceh Barat Daya (Abdya). Tempat wisata ini masih menjadi incaran wisatawan lokal.

Mereka memanfaatkan suasana santai sambil menikmati aneka makanan yang ditawarkan di tempat wisata tersebut.

Suasana tempat ini tenang dan jauh dari kebisingan, apalagi lokasi wisata ini memiliki berbagai macam makanan dan minuman yang tentunya bisa kita nikmati bersama keluarga dengan harga yang relatif murah.

5 Rekomendasi Tempat Pariwisata di Aceh Barat Daya

1. Pantai Ujong Serangga

Salah satu wisatawan Rika Sofiana dari Medan, Sumatera Utara, membawa rombongannya ke Abudia pada hari Minggu lalu untuk menikmati suasana Pantai Ujong Serangga di Kecamatan Susaw sambil menyantap Mie Kokokok khas Abudya yang melegenda.

“Ya, kami bisa datang ke sini sambil menyantap mie kocok di kawasan Desa Pulau Kayu. Mie kokok Abdiya sangat terkenal di Medan, karena warga Medan yang berkunjung ke Abdiya pasti bercerita kepada saudara dan tetangganya tentang kelezatan mie kokok Abdiya,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Rantina, 50, yang juga berasal dari Medan, Sumatera Utara, mengaku setiap kali berkunjung ke Abdya, ia dan keluarganya selalu menyempatkan diri untuk bersantai di Susor, salah satu tempat wisata yang ada di Pantai Ujung Serangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: