5 Tempat Pariwisata Sungai di Jogja yang Mengasyikkan, Cocok Liburan Bersama Keluarga

5 Tempat Pariwisata Sungai di Jogja yang Mengasyikkan, Cocok Liburan Bersama Keluarga

Berikut 5 Tempat Pariwisata Sungai di Jogja yang Mengasyikkan, Cocok Liburan Bersama Keluarga Atau Teman-Poto ilustrasi-

Harga tiket masuk sudah termasuk terapi ikan, makanan ringan dan toilet seharga Rp 15.000. Tempat ini buka setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

 

5. Ekowisata Sungai Mudal

Keindahan alam dan kesegaran air sungai masih menjadi daya tarik destinasi wisata ini. Ekowisata Sungai Mudal menawarkan berbagai spot bermain air yang seru.

 

Mengutip dari situs resmi Ekowisata Sungai Mudal, sungai ini menawarkan berbagai paket wisata, antara lain paket penginapan (makrab), berkemah, outbond, dan penyewaan pendopo. 

 

Harga yang ditawarkan untuk paket-paket tersebut berkisar antara Rp30.000-200.000. Selain itu, terdapat berbagai atraksi seperti flying fox, zip biking, air terjun, puncak pohon dan pemandian alam. Harganya pun bervariasi.

 

Ekowisata Sungai Mudal terletak cukup jauh dari kota Jogja, tepatnya di Kecamatan Banyunganti, Jatimulluyo dan Gilimulluyo, Kabupaten Kromprogo. 

 

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Tiket masuknya sendiri seharga Rp 10.000 per orang, dan ban serta pelampung bisa disewa dengan biaya tambahan Rp 5.000 dan Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: