5 Tempat Pariwisata Sungai di Jogja yang Mengasyikkan, Cocok Liburan Bersama Keluarga

5 Tempat Pariwisata Sungai di Jogja yang Mengasyikkan, Cocok Liburan Bersama Keluarga

Berikut 5 Tempat Pariwisata Sungai di Jogja yang Mengasyikkan, Cocok Liburan Bersama Keluarga Atau Teman-Poto ilustrasi-

 

Selain itu, berbagai permainan juga ditawarkan di sana, antara lain gel gun, flying fox, kano (berperahu) dan panahan (memanah).

 

Untuk biaya masuknya sendiri, detikers tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Namun, pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman dari luar. 

 

Namun, tidak perlu khawatir, karena di sana terdapat warung kopi yang menawarkan berbagai menu.

 

Wisata Redok Sambi terletak di Jalan Kaliurang KM19, Dusun Sambi, Desa Pakenbinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB. Untuk berkemah harus dipesan terlebih dahulu.

 

4. Blue Lagoon Jogja

Tempat wisata Blue Lagoon Jogja menawarkan wisata air sungai yang indah dan menyegarkan. Mengutip situs resmi Blue Lagoon Jogja, tempat wisata ini merupakan sumber mata air yang cukup untuk menghilangkan kepenatan.

 

Blue Lagoon Jogja yang juga dikenal dengan nama Pemandian Tirta Budi ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah serta air yang jernih. Bagi yang tidak bisa berenang, tersedia peralatan renang lengkap yang bisa dipinjam.

 

Blue Lagoon Jogja terletak di Dusun Dalem, Desa Widomartani, Kecamatan Ngumpulak, Kabupaten Sleman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: