Program Dani Hamdani-Sukatno Siapkan Ambulan Gratis di Setiap Kelurahan yang Ada di Kota Bengkulu

Program Dani Hamdani-Sukatno Siapkan Ambulan Gratis di Setiap Kelurahan yang Ada di Kota Bengkulu

Pasangan Calon Dani Hamdani-Sukatno Buat Program Ambulance Gratis Sampai di Kelurahan-Windi-

Melalui komitmennya untuk melanjutkan dan menyempurnakan program pemerintah, serta menggalakkan inisiatif ambulans gratis, Dani Hamdani berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Bengkulu.

Dengan visi yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, ia bertekad mewujudkan Bengkulu yang lebih maju, responsif, dan sejahtera.

Inisiatif ambulans gratis ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi warga yang selama ini kesulitan mengakses layanan kesehatan.

Apalagi, Bengkulu masih membutuhkan peningkatan dalam layanan kesehatan yang merata hingga ke tingkat kelurahan.

Dengan adanya ambulans gratis di setiap kelurahan, masyarakat yang membutuhkan bisa lebih mudah mendapatkan pertolongan medis tepat waktu.

BACA JUGA:Dani Hamdani-Sukatno Ingatkan Semua Agar Tetap Damai di Pilwakot 2024

“Semoga apa yang kami gagas ini dapat menjadi langkah nyata dalam memperbaiki kualitas layanan kesehatan di Bengkulu. Ambulans gratis ini kami hadirkan sebagai upaya mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, terutama yang berada di daerah-daerah yang jauh dari fasilitas kesehatan,” tutur Dani.

Dengan rekam jejak dan komitmen yang telah ia tunjukkan, Dani Hamdani tampil sebagai sosok yang memiliki visi dan misi yang kuat untuk memajukan Bengkulu.

Program-program prioritas seperti ambulans gratis menjadi bukti nyata bahwa ia serius dalam memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: