TP PKK Provinsi Bengkulu Lakukan Supervisi dan Evaluasi di Kabupaten Kaur

TP PKK Provinsi Bengkulu Lakukan Supervisi dan Evaluasi di  Kabupaten Kaur

Foto bersama saat pelaksanaan supervisi 10 Program Pokok TP PKK Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

   

Dikatakannya, pelaksanaan 10 program Pokok PKK dilaksanakan berjenjang dan tertib administrasi serta kelengkapan data yang ada di desa, kecamatan dan kabupaten harus jelas dan sinkron datanya. Terutama basis data dasawisma di desa harus diaktifkan lagi. TP PKK Kabupaten harus menggerakkan kembali dasawisma yang ada di wilayah masing-masing.

"Sesuai hasil rakor dengan menteri kesehatan bahwa TP PKK di Jakarta beberapa waktu yang lalu sudah ada vaksin VCV untuk mencegah bronkitis dan Vaksin Ratavirus untuk mencegah diare. Ia mengimbau kepada seluruh kader PKK bisa menginformasikan kepada masyarakat tentang vaksin tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA: 28 Pejabat Kabupaten Kaur Dikukuhkan dan 8 Dirotasi, Empat OPD Berubah Nomenklatur

BACA JUGA:Ini Dia Juara Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur Tahun 2024

 

Ia mengingatkan, mengenai laporan kegiatan tahunan TP PKK bisa disampaikan secara berjenjang mulai dari TP PKK Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten agar dilaporkan ke Provinsi, tetap menggunakan data yang riil, sehingga bisa menjadi acuan dalam program PKK yang akan datang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu