Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

Pokémon GO Wild Area Hadir dengan Pikachu Idola, Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia-Ist-

Pikachu Idola and Pikachu Bintang Rock are back!

 

Setelah Pikachu berkemeja Batik, kini Pikachu Idola dan Pikachu Bintang Rock akan kembali di Pokémon GO! Pikachu langka tersebut pertama kali muncul pada acara Pokémon GO Fest Global 2021 sebagai bagian dari cerita Penelitian Khusus (Special Research) untuk Meloetta. Saking langkanya, mereka belum pernah muncul lagi sampai sekarang. Selain itu, untuk pertama kalinya, mereka akan tersedia dalam versi Bersinar (Shiny).

 

 

Kamu juga berkesempatan bertemu dengan Snorlax berjaket berduri dan versi bersinarnya yang akan melakukan debut global selama acara. Bagi penggemar Pikachu dan Snorlax, siapkan banyak Bola Pokémon (Poké Ball) untuk menangkap Pokémon berkostum lucu ini, ya!

 

 

Debut Toxtricity dan versi Dynamaxnya

 

Siap-siap untuk bertemu Toxtricity, si Pokémon Punk tipe Listrik dan Racun, yang akan debut di acara ini! Terkenal dengan penampilan unik dan kemampuan mengesankan, Toxtricity memiliki serangan kuat yang akan membuat setiap pertarungan semakin seru. Tak hanya itu, kamu juga akan berkesempatan untuk menghadapi Toxtricity Dynamax dengan menyelesaikan Pertarungan Max (Max Battle) dan sebagai hadiah Penelitian Khusus.

 

 

Bagi kamu yang belum tahu, Dynamax adalah fitur baru dalam Pokémon GO. Fenomena ini membuat Pokémon terlihat jauh lebih besar, dikelilingi cahaya merah misterius dan awan berputar di atasnya. Pokémon dengan kemampuan Dynamax dapat memberikan serangan yang lebih kuat. Jadi, pastikan kamu siap untuk challenge ini dan siapkan strategi terbaikmu, ya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: