Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

Pokémon GO Wild Area Hadir dengan Pikachu Idola, Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia-Ist-

 

Bukan cuma Pokémon, Bola Pokémon juga siap debut!

 

Tak hanya Pokémon yang akan debut di Pokémon GO pada acara ini! Bola Safari GO juga akan memulai debutnya selama Pokémon GO Wild Area. Bola Pokémon ini sangat efektif untuk menangkap Pokémon, sehingga peluangmu melengkapi Pokédex dengan Pokémon eksklusif semakin besar. Setelah peluncuran Bola Master pada tahun 2021, debut Bola Safari GO jadi momen yang tak boleh kamu lewatkan.

 

Gunakan Bola Safari GO dengan bijak, ya! Karena Bola ini hanya akan tersedia selama acara berlangsung dan akan hilang dari Tas Item-mu setelah event selesai. Stay tuned untuk informasi lebih lanjut!

 

 

Kehadiran Pokémon Tangguh (Mighty)

 

Pada kesempatan ini, kamu juga akan menjumpai banyak Pokémon tangguh. Pokémon ini memiliki serangan, pertahanan, dan HP yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang biasa. Mereka juga cenderung berukuran XL atau XXL, yang akan meningkatkan peluangmu untuk memenangkan Pameran PokéStop (PokéStop Showcase).

 

 

Pokémon tangguh yang akan muncul selama Pokémon GO Wild Area termasuk Gyarados, Toxapex, Poliwrath, Eelektross, dan masih banyak lagi. Jika beruntung, kamu bahkan bisa bertemu dengan versi Bersinarnya. Meski Pokémon tangguh sulit ditangkap, jangan khawatir! Dengan Bola Safari GO, peluangmu untuk menangkap mereka jauh lebih besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: