Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

Pokémon GO Wild Area Hadir dengan Pikachu Idola, Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia-Ist-

 

Kesempatan terbatas untuk menangkap Dialga dan Palkia

 

Terakhir muncul pada Pokemon GO Tour: Sinnoh awal tahun ini, Dialga dan Palkia Bentuk Origin akan kembali dalam Raid selama Pokémon GO Wild Area. Lebih seru lagi, Pokémon legendaris ini mungkin muncul serangan khusus. Jika beruntung, kamu bisa bertemu Dialga Bentuk Origin dengan Jurus Super (Charged Attack) Raungan Waktu, atau Palkia Bentuk Origin dengan Jurus Super Cabikan Ruang Hiper.

 

 

Psst… kamu juga bisa mengaktifkan fitur baru yaitu Efek Petualangan (Adventure Effects) dengan Dialga dan Palkia. Efek Petualangan adalah bonus sementara yang diaktifkan oleh serangan kuat dan bisa digunakan di luar pertempuran. Dengan 5.000 Debu Bintang (Stardust) dan lima Permen (Candy), kamu bisa mendistorsi waktu agar timer untuk item seperti Pewangi (Incense), Pewangi Harian (Daily Adventure Incense), Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), dan Serpihan Bintang (Star Pieces) berhenti sejenak. Tentunya, ini akan membuat petualanganmu semakin optimal!

 

 

Makin excited kan, menyambut Pokémon GO Wild Area? Ini adalah kesempatan emas bagi Pelatih dan penggemar Pokémon untuk mengoleksi Pokémon langka!

 

 

Tiket Pokémon GO Wild Area 2024 sudah tersedia di laman resminya seharga Rp61.000. Pelatih yang membeli tiket sebelum 22 Oktober 2024 dan memainkan Pokémon GO antara 15-22 Oktober 2024 akan mendapatkan Penelitian Berwaktu (Timed Research) dengan early access ke item avatar bertema, Masker Toxel.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: