Waktu yang Tepat Untuk Mengunjungi 5 Tempat Wisata yang Ada di Luar Negeri ini, Ada Cermin Langit Bolivia

Waktu yang Tepat Untuk Mengunjungi 5 Tempat Wisata yang Ada di Luar Negeri ini, Ada Cermin Langit Bolivia

Waktu dan Bulan yang Tepat Ketika Mengunjungi 5 Wisata yang Ada di Luar Negeri -Poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id - 5 Tempat Wisata Luar Negeri Ini Hanya Ada Saat Musim Tertentu, untuk itulah kita harus tahu kapan waktu yang tepat untuk liburan ke tempat Wisata Luar Negeri ini, Salah Satunya Bunga Tulip di Kota Lisse Belanda. Apa Lagi Ya? Yuk Intip

Pernahkah Anda bermimpi untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat indah yang tidak ada di dunia nyata? Jika ya, salah satu dari lima tempat wisata luar negeri berikut ini bisa memenuhi impian Anda untuk mengunjungi tempat yang indah.

Banyak tempat wisata luar negeri di seluruh dunia yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan bahkan ada yang diibaratkan sebagai surga karena keindahannya.

BACA JUGA:4 Wisata Luar Negeri yang Murah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Bujet Liburan ke Luar Negeri Mulai dari Rp 1 Jutaan, ini 5 Pilihan Negara yang Bisa Dikunjungi

Namun, tidak jarang banyak tempat wisata yang hanya mengeluarkan keindahannya pada waktu-waktu tertentu saja. 

Oleh karena itu, tempat wisata luar negeri tersebut tidak selalu dapat diakses oleh para wisatawan, maka kamu harus tahu waktu dan bulan yang tepat ketika ingin mengunjungi tempat wisata di luar negeri ini.

Melansir dari laman CCNindonesia, berikut ini adalah beberapa tempat wisata luar negeri yang hanya ada saat waktu musim saja di dunia dengan keindahan bak negeri dongeng.

1. Ladang tulip di Lisse, Belanda.

Menurut pramuwisatanya, Belanda memproduksi hampir 90% bunga tulip di dunia.

Kota Lisse adalah rumah bagi Keukenhof Park, taman bunga terbesar di dunia, di mana tujuh juta bunga tulip, bakung, dan eceng gondok bermekaran dari bulan Maret hingga Mei.

Jadi waktu yang tepat mengunjungi kota lisse Belanda sekira bulan Maret hingga Mei.

Ladang tulip di Lisse dikelompokkan berdasarkan warna yang berbeda dari setiap tulip, menciptakan gradasi warna yang indah. Dilihat dari atas, hamparan warna-warna reguler yang menarik akan terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: