4 Wisata Luar Negeri yang Murah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan Bersama Keluarga

4 Wisata Luar Negeri yang Murah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan Bersama Keluarga

Salah satu tempat wisata luar negeri yang murah dan bagus dikunjungi ketika liburan bersama keluarga -Poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id - Berikut Ini 4 Tempat Wisata Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga, Murah dan Mudah Dijangkau

Jika Anda bertanya-tanya di mana tempat untuk menikmati liburan ke luar negeri yang murah untuk dikunjungi akhir pekan bersama keluarga, radar bengkulu punya destinasi untuk Anda.

Bagi Anda semua yang berencana menghabiskan liburan bersama keluarga di luar negeri, tidak harus mahal, Anda bisa berwisata dengan biaya murah.

Ya, menikmati liburan keluarga ke luar negeri bisa dicapai dengan mudah dan murah.

BACA JUGA:Bujet Liburan ke Luar Negeri Mulai dari Rp 1 Jutaan, ini 5 Pilihan Negara yang Bisa Dikunjungi

BACA JUGA:7 Negara Ini Menjadi Tujuan Liburan Tahun Baru

Biasanya, satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menentukan destinasi adalah pilihan transportasi yang ramah anak, akomodasi dan atraksi yang dapat membuat liburan anak-anak Anda sempurna.

Lebih lanjut, berikut ini beberapa tempat wisata luar negeri yang murah dan cocok untuk liburan keluarga dikutip dari sumber jawapos, sebab biaya liburan ke luar negeri tidak selalu mahal:

1. Singapura.

Dengan waktu penerbangan sekitar dua jam dan tarif mulai dari Rp 480.000 (sekali jalan) Jakarta-Singapura, wisatawan dari Indonesia dapat menikmati banyak atraksi populer di Singapura.

Banyak tempat wisata yang ramah keluarga, seperti Gardens by the Bay, Universal Studios Singapore, Singapore Cable Car, Singapore Zoo, Madame Tussauds Wax Museum, Skyline Luge & Skyride Sentosa, merupakan pilihan tempat wisata yang cocok untuk keluarga. keluarga.

BACA JUGA:Destinasi Liburan Keluarga yang Nyaman di Kota Bengkulu Itu Ada di Yukita Waterpark

BACA JUGA:5 Wisata Pantai di Gunung Kidul Yogyakarta, Pilihan Menarik Liburan Bareng Teman Atau Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: