Gedung MPP Segera Beroperasi, Pemda Kaur Rakor dengan Kemenpan RB Secara Virtual

 Gedung MPP Segera Beroperasi,  Pemda Kaur Rakor dengan Kemenpan RB Secara Virtual

Pemda Kaur Rakor secara virtual dengan Kemenpan-RB terkait laporan perkembangan pembangunan di Gedung MPP-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Kominfo SP menggelar rapat secara virtual dengan Kemenpan-RB, tentang perkembangan pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan  beroperasi  bulan November 2024 mendatang.

Acara ini digelar  diruang Comand Center Kominfo SP, Jumat 18 oktober 2024.

BACA JUGA:KPU Kaur Sudah Terima Surat Suara Pilkada Kaur Tahun 2024

BACA JUGA:Waspada, 81 Ekor Ternak Sapi dan Kerbau Terkena Penyakit Ngorok di Kabupaten Kaur

 

Rapat koordinasi secara virtual ini dihadiri Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH diwakili Asisten II Lianto SP didampingi Kepala Dinas Kominfo Muhammad Jarnawi M.Pd, Kepala Dinas DPMPTSP Saryoto S.Sos,M.Ling,Kepala BPJS Kesehatan, dan Staf OPD terkait.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo SP Kabupaten Kaur Muhammad Jarnawi M.Pd menyampaikan, hasil rapat bersama dengan Kemenpan-RB terkait dengan peresmian dan sekaligus akan beroperasinya Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) pada bulan November 2024 mendatang, yang akan bersamaan dengan Kabupaten dan Kota lain yang ada di Provinsi Bengkulu.

 BACA JUGA:Kapolres Kaur Silaturahmi Kamtibmas ke Rumah Masyarakat

BACA JUGA:Kasus Korupsi Pasar Inpres Bintuhan, Kajari Kaur Tetapkan Dua Orang Tersangka Baru

 

"Benar, gedung MPP Kabupaten Kaur akan  beroperasi pada bulan November 2024 mendatang yang berbarengan dengan Kabupaten dan Kota Provinsi Bengkulu," ujar Kepala Dinas Kominfo SP Muhammad Jarnawi M.Pd Minggu 20 Oktober 2024 sat dikonfirmasi RADAR BENGKULU.

Dikatakannya, pada rapat secara virtual Pemda Kaur memaparkan laporan perkembangan pembangunan mulai dari realisasi bangunan dengan menyampaikan foto-foto gedung, baik dari luar maupun dalam gedung.

BACA JUGA:Sukses, Rapat Paripurna Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur Masa Jabatan 2024-2029

BACA JUGA:Hadapi Pekan Olahraga Provinsi, Forum Patriot Olahraga Kabupaten Kaur Audiensi dengan Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu