Cooming Soon, KAMMI Komisariat Alfath Bengkulu Mengadakan Perkemahan

 Cooming Soon, KAMMI Komisariat Alfath Bengkulu Mengadakan Perkemahan

Sri Juhani Saputri-Wahyu Setiawati-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id  - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat AlFath menaungi kampus UINFAS Bengkulu dan Poltekkes Bengkulu akan mengadakan acara perkemahan untuk membentuk mahasiswa muslim yang muslim  negarawan.

Sebagaimana tagline KAMMI pusat berdampak dan bergerak yang bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan ini  akan berlangsung pada tanggal 8-10 November 2024.

BACA JUGA:Mahasiswa UIN Bengkulu, Bisnis dan Pendidikan Bisa Berjalan Beriringan

BACA JUGA:Coming Soon ISC Pramuka UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Ayo Buruan Daftar!

 

“KAMMI sebagai wadah melahirkan pemimpin masa depan, tidak hanya prihal skill, tapi juga perihal ruhiyyah mahasiswa itu sendiri,” ujar Ketua KAMMI Komisariat Al-Fath Sri Juhani Saputri saat ditemui RADAR BENGKULU di Kampus UINFAS, Selasa, 22 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk membentuk dan menyiapkan pemimpin-pemimpin masa depan. Pemimpin yang dimaksud tidak hanya untuk khalayak ramai, tapi untuk keluarga dan juga diri sendiri. Nuansa religi membuat ketenangan dalam berorganisasi dengan mengharapkan cinta & ridhoNya allah.

BACA JUGA:Ini Dia Kiat-Kiat Alvi Nurisa, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Sampai Bisa Hafal Al-quran Sebanyak 11 Juz

BACA JUGA:Dipimpin Rektor, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Haflah Khotmil Qur'an Ma'had Al-Jami'ah

 

Melalui Kemah Muslim Negarawan Muda atau Daurah Marhalah 1 merupakan gerbang awal bagi mahasiswa muslim Indonesia penjenjangan di KAMMI.

Untuk syarat mengikuti perkemahan ini, yaitu mahasiswa muslim, aktif kuliah dibuktikan dengan KTM, niat karena Allah dan perkemahan ini berlaku untuk mahasiswa muslim yang ada di universitas se Bengkulu.

BACA JUGA:Buruan Daftar, UINFAS Bengkulu Akan Gelar Pemilihan Duta FUAD

BACA JUGA:Muhammad Nuriqbal, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara 3 LKTI Perguruan Tinggi Islam Indonesia dan Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu