HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad

HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad

HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad-Ist-

 

“Kami tetap ingin menggelar perayaan HUT yang meriah, tapi mungkin kita tidak terlalu banyak mengumpulkan masa. Karena, suasana kampanye agar menjaga kondusivitas," sampainya.

 

 

 

Rapat Persiapan dan Pembagian Tugas

 

Pemprov Bengkulu telah memasuki tahap kedua dalam rapat persiapan penyelenggaraan HUT ke-56 ini. Setiap seksi kegiatan telah memaparkan rencana masing-masing dan memastikan bahwa seluruh kegiatan akan berjalan sesuai dengan protokol dan peraturan yang berlaku. 

Menurut Isnan, semua pihak yang terlibat dalam perencanaan kegiatan HUT telah diberikan tugas sesuai dengan bidang masing-masing. Mulai dari pengamanan, penyelenggaraan acara, hingga pengawasan terkait aturan kampanye Pilkada.

 

 

“Kami sudah melakukan rapat kedua terkait persiapan HUT, dan setiap seksi kegiatan telah memaparkan tugas dan tanggung jawab mereka. Kami ingin memastikan bahwa setiap acara berlangsung dengan baik, terkoordinasi, dan tetap sesuai dengan aturan yang berlaku. Terutama di tengah berlangsungnya Pilkada.” 

 

 

Salah satu fokus utama dari penyelenggaraan HUT kali ini adalah upaya untuk tidak menimbulkan kerumunan besar, mengingat pentingnya menjaga kondusivitas selama masa kampanye Pilkada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: