HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad

HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad

HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad-Ist-

Tetap Menjaga Kondusivitas di Tengah Pilkada

 

Dengan berlangsungnya kampanye Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu, Pemprov juga bekerja sama dengan pihak keamanan untuk menjaga kondusivitas selama perayaan HUT. 

Aparat keamanan, baik dari kepolisian maupun TNI, akan dikerahkan untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan tertib.

Isnan Fajri menegaskan bahwa Pemprov Bengkulu ingin memastikan perayaan HUT ini bebas dari kepentingan politik dan berjalan sesuai dengan semangat kebersamaan.

 

 

“Kami berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan tidak ada pihak-pihak yang memanfaatkan momen ini untuk kepentingan politik. Perayaan HUT Provinsi Bengkulu ini adalah milik seluruh masyarakat, tanpa ada nuansa politis yang mengganggu. Kami ingin semuanya berjalan dengan aman dan damai.” 

 

 

Di akhir keterangannya, Isnan Fajri mengungkapkan harapannya agar perayaan HUT ke-56 Provinsi Bengkulu bisa menjadi ajang refleksi bagi seluruh masyarakat untuk terus membangun Bengkulu menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera. 

“HUT Provinsi Bengkulu ini bukan hanya momen untuk bersuka cita, tetapi juga untuk merenungkan langkah-langkah apa yang bisa kita lakukan bersama demi kemajuan Bengkulu di masa depan. Kami berharap seluruh masyarakat bisa ikut serta merayakan dengan penuh suka cita dan kebersamaan,” tutur Isnan. (L

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: