Sudah Ada Titik Terangnya, Misteri Terbakarnya Mobil Terios di Garasi Rumah Warga

 Sudah Ada Titik Terangnya, Misteri Terbakarnya Mobil Terios  di Garasi Rumah Warga

Petugas mengumpulkan informasi tentang kebakaran-Berlian-

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Musibah kebakaran satu unit mobil Terios  BD 1781 DE milik Sultan  Subuhi (25), warga Desa Taba Kulintang, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara  di garasi rumahnya ternyata bukan murni musibah kebakaran.

BACA JUGA:Inilah Lagak dan Gaya Peserta Festival Lato- Lato di Kota Merah Putih Kota Bengkulu

 

 

 

Hal ini diketahui setelah pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Batik Nau, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu telah berhasil mengamankan terduga pelaku pembakaran inisial SR (27) yang merupakan warga Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (korban dan terduga pelaku tetangga desa-red). 

BACA JUGA: Hati-Hati, Cuaca Ekstrem Mengakibatkan Longsor Diperbatasan Bengkulu Utara - Lebong

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana S. Ik. MM melalui Kapolsek Batik Nau, Ipda. Deni Mashuri SH mengatakan, musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu (04/03/2023) dini hari lalu saat ini mulai menemui titik terang terkait penyebabnya.

BACA JUGA:Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana

BACA JUGA:Paralegal Masyarakat Adat, Sebuah Jalan Perjuangan atas Hak

 

 

 

"Dari pemeriksaan di lapangan dengan di back up Sat Reskrim Polres BU, aparat menemukan beberapa kejanggalan. Dari kejanggalan itu pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan," kata Kapolsek. 

Kapolsek menjelaskan, dari upaya yang dilakukan pihaknya akhirnya menemui titik terang. Pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pembakaran inisial SR.

BACA JUGA:Tak Ada Penolakan, Rohidin Mersyah Masuk Formatur, Dr Fazrul Hamidy MM MH Terpilih Jadi Ketua PWM Bengkulu

 

 

 

Berdasarkan dari keteranganya, terduga pelaku mengakui perbuatannya yang didasari kecemburuan yang mana terduga pelaku menduga korban dan istri pelaku memiliki hubungan gelap.

"Dari pemeriksaan terduga pelaku mengakui perbuatannya yang mana diakui olehnya didasari kecemburuan. Pelaku ini menduga korban dengan istrinya ada hubungan gelap. Kesal dengan hal tersebut pelaku mendatangi rumah korban, lalu melakukan pembakaran," terang Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: