Kapolda Bengkulu Kunjungi Polres Bengkulu Utara, Ada Apa?

Kapolda Bengkulu Kunjungi   Polres Bengkulu Utara, Ada Apa?

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya,MH dan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Evi Armed Wijaya mengunjungi Polres Bengkulu Utara-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya MH dan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ny. Evi Armed Wijaya mengunjungi Polres Bengkulu Utara, Kamis pagi (16/03/2023).

BACA JUGA:Seluma Berpotensi Dibangun Laboratorium Pengelolaan Pisang Barangan

 

 

Tiba di Polres Bengkulu Utara, Kapolda Bengkulu dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari menerima pengalungan bunga dari Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM dilanjutkan dengan penyambutan dengan tarian adat Enggano.

BACA JUGA:Kejiwaan 20 Calon Anggota KPU Provinsi Dites

 

 

Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K M.M dan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara, Ny. Monic Andy serta dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Ketua DPRD BU, unsur Forkopimda, PJU Polres BU, para Kapolsek dan Bhayangkari di halaman Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pj Bupati Benteng Gunting Pita, MPP Benteng Diresmikan Menpan-RB Beserta MPP Kota dan Lebong

 

 

Dalam kunjungan perdana Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya M.H juga menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada personel Polres Bengkulu Utara bertempat di Aula Polres Bengkulu Utara. 

Kapolda Bengkulu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personal Polres Bengkulu Utara dalam penyambutan dirinya dan rombongan di Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Makin Mudah, Bisa Kuliah Gratis di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

 

 

"Secara geografis Kabupaten Bengkulu Utara mempunyai potensi yang sangat baik dan bagus. Hanya terkendala sarana prasarana yang kurang baik, terutama infrastruktur jalan yang menjadi polemik tingginya angka kecelakaan di Bengkulu Utara. Dalam hal ini terkhusus kepada Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara diharapkan berinovasi yang lebih baik agar dapat menekan turunnya angka kecelakaan," tegas Kapolda. 

BACA JUGA:Tidak Ada Usaha yang Sia-Sia, Anis Mahgfiroh Wisudawan Terbaik UIN Angkatan IV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: