Empat Kali Transaksi, Uang Tabungan Nasabah Bank BUMN di Bengkulu Utara Raib Ratusan Juta

 Empat Kali Transaksi, Uang Tabungan Nasabah Bank BUMN   di Bengkulu Utara Raib Ratusan Juta

Bank Mandiri, merupakan salah satu bank milik BUMN di Bengkulu Utara yang tetap eksis melayani masyarakat-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Uang tabungan Muhammad Mukholik warga Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara di salah satu bank BUMN raib ratusan juta, Senin, 27 Mei 2024.

Uang sebesar Rp 206 juta ini hilang dari rekening tabungan miliknya dini hari tadi antara pukul 01.00 WIB hingga 05.00 WIB.

BACA JUGA:Baru Saja Terjadi, Gedung SMKN 5 Bengkulu Utara Dilalap Si Jago Merah, Petugas Berjibaku Memadamkan Api

 

Berdasarkan dari jejak digital aplikasi bank tersebut, diduga terdapat 4 transaksi ilegal pada rekening milik Muhammad Mukholik.

"Ada empat kali transfer ke sejumlah no rekening yang berbeda. Kami telah melaporkan ke pihak bank dan polisi," kata Kholik saat diwawancarai.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Lantik 660 Anggota PPS Untuk Pilkada 2024

 

Sebanyak 4 tangkapan layar email transaksi diserahkan pelapor kepada polisi sebagai dokumen pendukung laporan ini.

Kepolisian Resort Bengkulu Utara akan menindaklanjuti laporan ini. Penyelidikan lebih dalam dengan mengumpulkan bukti dan keterangan sejumlah saksi.

BACA JUGA:Korban Dibawa ke Rumah Sakit, Pria di Bengkulu Utara Tembak Kakak Kandung Dengan Senapan Angin

 

"Laporan telah kami terima dan akan segera kami tindak lanjuti. Kami akan lakukan keterangan dari terlapor dan keluarga," kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol Kadek Suwantoro.

Dikonfirmasi ihwal ini, pihak Bank BUMN yang ada di Arga Makmur kantor Cabang Bengkulu Utara belum bersedia memberikan klarifikasi secara resmi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu