Pecahkan Rekor, Rivondi Sabri SAP Jabat 5 Kali Pjs Kades

Rabu 31-10-2018,09:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Sebelumnya tak pernah terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara (BU). Bahkan di belahan dunia manapun. Dimana seseorang dipercaya masyarakat dan dan pemerintah untuk menjabat sebanyak 5 kali sebagai Pjs Kades atau patai.

Namun realita ini dirasakan oleh seorang ASN yang bernama Rovondi, SAP (44) yang menjabat sebagai PJS Kades sebanyak 5 kali jutru di desa-desa yang berbeda dalam wilayah Kecamatan Air Besi BU. Setelah sebelumnya sebanyak 3 kali sebagai Pjs Kades di Desa Talang Lembak hingga mengantarkan terpilihnya Kades definitif secara damai, aman dan demokratis.

Rivondi pernah dilantik Bupati BU, Imron Rosyadi sebagai Pjs Kades Desa Penyangkak hingga terpilih Kades definitif dalam Pilkades serentak BU tahun 2016 lalu. Senen kemarin ( 29/10) atas kepercayaan BPD dan Pemerintah, ASN kelahiran Talang Pungguk, 20 September 1974 ini kembali dilantik sebagai Pjs Kades Tanjung Genting, hingga terlaksananya Pilkades nantinya.

Bagi anak pertama dari 5 bersaudara pasangan Sabri dan Zarimah ini, prinsipnya adalah tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas serta amanah dalam menjalankan kepercayaan masyarakat dan atasannya.

''Tidak banyak bicara dan fokus bekerja adalah prinsip hidup saya,''ujar bapak 3 anak suami dari Meliana yang akrab disapa Tiak Nanda tersebut saat diwawancarai radarbengkuluonline.com  kemarin.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait