Korem 041/GAMAS Gelar Syukuran

Senin 25-02-2019,21:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Korem 041/Gamas melaksanakan acara syukuran. Kegiatan ini digelar bertempat di Balai Prajurit Makorem jalan Pembangunan. Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Senin (25/02).

Acara syukuran ditandai dengan penayangan sejarah singkat Korem, pemotongan tumpeng oleh Danrem 041/Gamas didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya dan ditutup dengan pembacaan doa.

Selama kurun waktu 73 tahun Korem 041/ Gamas dan satuan jajarannya telah banyak memberikan dharma baktinya untuk menjalankan tugas dan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara. Terutama di wilayah Provinsi Bengkulu.

“Selamat Ulang Tahun Korem 041/Gamas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” ungkap Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi S.AN, M.M dalam sambutanya.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 041/Gamas, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, para Kadisjan, Kabalak,para Kasi, Pasi, prajurit dan Pns Korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK dan pengurus serta ibu- ibu Persit Koorcab Rem 041 PD II / Sriwijaya.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait