PPKD Mulai Bekerja, Pemdes Talang Rena Siap Sukseskan Pilkades Damai

Kamis 02-05-2019,08:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Desa Talang Renah merupakan salah satu dari 3 desa dalam Kecamatan Air Besi, BU yang akan melakukan perhelatan Pilkades serentak BU tahun ini. Pembentukan dan pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) pun sudah dilakukan oleh Pemdes lewat BPD desa setempat.

Menurut PJS Kades Talang Renah, Samsir Alam,pada RADAR BENGKULU, pihak Pemdes bersama-sama BPD serta tokoh mayarakat Sadei ini berkomitmen melaksanakan semua tahapan Pilkades serentak BU di Desa Talang Renah sesuai jadwal dan tahapan yang ada.

Dikatakan Samsir Alam yang juga mantan Sekdes ASN di desa ini, sesuai regulasi yang ada, untuk pelaksanaan Pilkades menjadi domain BPD lewat Panitia Pemilihan Kepala Desa yang ada.

Ia mengimbau semua pihak untuk secara bertanggung jawab menyukseskan semua tahapan Pilkades hingga terpilihnya Kades defenitif di desa ini nantinya.

PPKD diharapkan dapat bekerja secara profesional dan netral, sehingga dapat menambah kepercayaan masyarakat dalam perhelatan Pemilihan “Patay blau” di desa ini nantinya. Masyarakat diharapkan untuk tetap memelihara semangat silaturahmi, kebersamaan serta persatuan dan kesatuan dalam masa Pilkades ini. ‘’Pilihan kita boleh berbeda dalam Pilkades,namun jangan merusak tatanan dan silaturahmi di masyarakat. Jangan sampai orag yang jadi Kades,kita yang dapat musuh,’’tegas Samsir Alam. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait