Agus Tanto :  Kembali Rajut Silaturahim  di Momentum Ramadan

Selasa 07-05-2019,10:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>   ARGA MAKMUR >>   Setelah beberapa bulan terakhir warga dan tokoh masyarakat dan politisi disibukkan dengan perhelatan politik Pemilu Legislatif dan Pilpres serentak 17 April lalu, hal ini menyebabkan suka tidak suka pasti terjadi perbedaan pandangan serta pilihan, baik di Pemilu Legislatif maupun Pilpres, yang mengakibatkan adanya suasana yang mungkin menimbulkan dishamonisasi di masyarakat.

Namun seiring dengan usainya Pileg dan Pilpres ini di tingkat pencoblosan, rekapitulasi di tingkat TPS, PPK bahkan di lever KPUD Bengkulu Utara (BU), dengan sendirinya di lingkungan masyarakat khususnya di BU, harus kembali mencair dan saling menguatkan antar satu sama lainnya. Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi III DPRD BU dari PKS, Agus Tanto pada RADAR BENGKULU kemarin.

   Menurut Agus Tanto, momentum bulan Ramadan ini harus dapat digunakan masyarakat dan umat untuk merajut kembali tali persaudaraan dan semangat silaturahmi yang mungkin dirasa renggang atau kurang baik selama masa kampanye dan pencoblosan pada Pileg dan Pilpres lalu.

Politisi PKS yang  berdasarkan hasil Pleno KPUD BU lalu masuk dalam daftar Caleg yang diprediksi duduk kembali sebagai Anggota DPRD BU Periode 2019 -2024 mendatang ini, mengajak warga BU, apa pun pilihan dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres lalu,untuk kembali bersatu bergandeng tangan dalam sebuah bingkai silaturahim yang kuat. Beda itu indah. Indah dan Rahatulalamin,’’ ujar Agus Tanto.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait