Samsir Alam Letakkan Batu Pertama Bangun Sadei Talang Renah

Minggu 07-07-2019,20:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR >>>   Setelah melakukan rapat pelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa serta Tripika Kecamatan Air Besi , Jumat ( 5/7 ) kemarin.

Pemdes Talang Renah, Kecamatan Air Besi melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa yang dipimpin Kades Samsir Alamsyah  ini,

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu Pembangunan Rabat Beton 7 titik sepanjang 783 meter  yang terletak di dusun I dan dusun II desa Talang Renah.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya  sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku. Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksananya pembangunan mengingat waktu yang sangat singkat, para pekerja sudah mulai bekerja.

      Kades akrab  disapa Cing ini mengajak masyarakat Talang Renah agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan,dan masyarakat Talang Renah dapat bekerja sama membangun  dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Serta, juga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Talang Renah kedepannya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait