Salat Idul Adha, Bupati Mian Serahkan 4 Sapi Kurban di MMS

Selasa 13-08-2019,10:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>    Pada momentum  Hari Raya Idul Adha 1440 H ini dimanfaatkan Pemkab Bengkulu Utara (BU) berbaur bersama warga yang dipusatkan di Kecamatan Marga Sakti Seblat (MSS). Pada kesempatan itu, Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyerahkan empat ekor sapi dalam kurban kali ini, Minggu lalu (11/8).

Pantarauan RADAR BENGKULU, penyerahan 4  ekor sapi oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian kepada panitia kurban dilangsungkan di Lapangan Desa Karya Pelita, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MMS) di dampingi oleh Wakil Bupati, Arie Septiadinata SE M. AP, Sekda DR.Haryadi, serta Kajari Bengkulu Utara, Fatkhuri SH usai pelaksanaan Salat Id.

Disampaikan oleh Bupati, kedatangannya beserta rombongan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1440 H di Desa Karya Pelita pada momentum Idul Adha  ini, merupakan suatu wujud pengabdian kepada masyarakat dalam upaya menjalin silaturahmi pada warganya.

“Ini merupakan suatu moment, dimana pemerintah mewujudkan kedekatan kepada masyarakat dengan tali silaturahmi,” ujar Mian.

Lewat  silaturahmi ini, dia mengajak mari kita perkuat persatuan dan kesatuan. Sebab NKRI adalah harga mati. Jangan mudah dipecah belah dengan isu – isu yang belum tentu kebenarannya.

“Sebagai warga Indonesia, sudah sepatutnya kita menjaga persatuan dan kesatuan, sebagai wujud menjaga keutuhaan NKRI,” pungkas Mian. (bri/Kominfo/BU/Prw)

Tags :
Kategori :

Terkait