Jamaah Haji Asal RL Tiba dengan Selamat

Selasa 27-08-2019,11:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, REJANG LEBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) menyambut kepulangan jemaah haji 274 asal Kabupaten RL. Penyambutan dilakukan langsung Bupati RL, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si di Rumah Dinas bupati. Dalam acara penyambutan ini Bupati didampingi Wakil Bupati RL, Sekda RL, Ketua TP PKK, dharma wanita persatuan (DWP), gabungan organisasi wanita (GOW), majelis ulama indonesia (MUI) Kabupaten Rejang Lebong, serta keluarga dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Jemaah yang telah selesai melaksanakan ibadah haji dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Pribadi yang lebih khusuk dan bisa mengamalkan amalan sholeh setelah melakukan ibadah haji yang merupakan rukun islam yang ke 5. “Semoga para jemaah haji bisa memberikan predikat haji yg mabrur, ibadahnya akan lebih baik lagi, semoga semua nya mendapatkan hidayah dan barokah dari Allah SWT. Dan selamat kembali ke tanah air, semoga bisa memberikan contoh tauladan dan mengayomi sesama”imbuhnya.

Untuk diketahui, jemaah haji asal Kabupate RL total seluruhnya sebanyak 276 orang yang terdiri dari 2 kloter yaitu kloter 8 dan kloter 12. Pada saat pemberangkatan kloter 8 ada 2 orang jemaah haji yang sakit sewaktu tiba di Bengkulu sehingga kedua Jemaah tersebut digabungkan ke kloter 12. Jadi, kloter 8 berjumlah 232 orang dan kloter 12 berjumlah 44 orang. Saat ini jamaah haji yang kembali di Kabupaten Rejang Lebong berjumlah 274 orang, 2 orang meninggal dunia dikarenakan kelelahan.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait