Bupati Mian dan DPRD Provinsi Hadiri HUT Ke 36 Desa Arga Mulya

Selasa 24-09-2019,22:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), menghelat perayaan hari jadi ke 36 Desa ini yang dipusatkan di Aula Desa, kemarin (24/9).

Bupati BU Ir,H.Mian, Anggota DPRD Provinsi Tantawi Dali,S.Sos.MM dan Andaru Pranata,SE hadir dan berbaur dalam syukuran HUT Desa yang dipimpin Kadesnya Sumito alias Doyok ini.

Dari pantaun jurnalis radarbengkuluonline.com, syukuran HUT Ke 36 Arga Mulya ini dihadiri warga, tokoh masyarakat desa serta jajaran Pemdes di Kecamatan Padang Jaya BU.

Dikatakan Kades Sumito, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh panitia dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT desa yang dikenal sebagai Unit 4 ini. Ada berbagai perlombaan seperti turnamen Sepak Bola, Voli Bal, Bulu Tangkis, Lomba Song, Lomba Tumpeng, Lomba Tingkat SD dan PAUD.

Begitu pula dengan lomba keagamaan, Lomba Tenis Meja, lomba Dekorasi, doofrize bertabur hadiah dan sorenya dilakanakan Pawai dan Karnaval.

Bupati BU Ir.Mian diberikan kesempatan untuk memotong Tumpeng yang diberikan Pada Kades, Ketua PKK Desa serta tokoh masyarakat.

Pembagian hadiah dan piagam bagi para pemenang lomba dilaksanakan dalam hajatan yang berjalan sukses luar biasa ini.

Kades Sumito mengajak warga untuk lebih kompak dalam membangun desa, pada momentum HUT Desa yang sudah berusia 36 tahun ini. Pada sorenya dilaksanakan Pawai dan Karnaval yang diikuti dan disaksikan oleh ribuan warga Desa Arga Mulya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait