BALENO, KENDARAAN HATCHBACK TERLENGKAP DIKELASNYA

Senin 30-09-2019,09:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Baleno hadir dengan tampilan premium. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk aktivitas anda.

Interior Baleno terasa lapang dengan sentuhan desain modern berkualitas tinggi

yang fungsional namun tetap berkelas, mendukung anda beraktivitas setiap hari.

Serta dari fitur keamanan yang telah dilengkapi dengan dual airbags dan telah menggunakan platform HEARTECT dan Total Effective Control Technology (TECT) Body memungkinkan SUZUKI BALENO untuk secara efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi tumbukan tersebut keseluruh rangka sehingga mengurangi kerusakan pada mobil dan penumpangnya.

Kemewahan lainnya dari Baleno ini dapat dilihat dari MID (Multi Information Display) yang telah menyediakan data konsumsi bahan bakar, waktu berkendara, torsi dan tenaga, indicator pintu, tampilan jam dengan Grafik dan Desaign yang modern di kelasnya. Fitur AC bisa dioperasikan dengan tombol dan ditampilkan di layar digital, sehingga menjadikannya sebagai fitur dasbor yang hebat.

General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma menyampaikan, dengan badrol harga mulai dari Rp200 Jutaan atau bisa diangsur mulai dari Rp130Ribuan/Hari. Saat ini kami PT. Kangaroo Motor Mandiri memberikan Bonus Gratis Kaca Film Solargard, Sarung Jok serta Karpet dasar Untuk Setiap pembelian Suzuki Baleno. Hal Tersebut membuktikan Suzuki Baleno menawarkan berkendara dengan nyaman dan fitur yang telah lengkap dikelasnya Ini membuktikan bahwa mobil ini adalah mobil yang Value For Money.(ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait