PROJO BENGKULU AKAN MENGAWAL PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI

Jumat 04-10-2019,21:18 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI bapak H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin tinggal 16 hari lagi menjelang 20 Oktober 2019 yang merupakan hasil sah dalam perayaan demokrasi Pilpres April 2019 lalu dengan keputusan KPU-RI dan dikuatkan dalam keputusan  Mahkamah Konstitusi (MK).

Melihat dinamika Politik saat ini banyak sekali aksi-aksi yang dilakukan oleh mahasiswa untuk menyatakan sikap atas penolakan beberpa RUU yang akan disahkan oleh DPR-RI, tapi disayangkan dalam aksi tersebut ditunggangi oleh orang-orang atau sekelompok yang mengatasnamakan demokrasi tapi mereka bagian penghianat demokrasi, karena mereka melakukan provokasi yang sangat kotor untuk memancing aksi dari mahasiswa tersebut untuk menuntut mundur Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

Dan sangat disayangkan juga kejadian peristiwa di Wamena karena terprovokasi rasis, dan memancing sekelompok orang melakukan pembakaran beberapa kantor dan rumah tempat tinggal yang mengakibatkan lumpuhnya perekonomian di Wamena.

“Saya melihat dari kejadian tersebut merupakan pengalihan untuk sengaja mencoba menggagalkan  pelantikan Presiden terpilih Bapak H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin pada 20 Oktober 2019. Sebagai Ketua DPD PROJO Provinsi Bengkulu dan seluruh anggota PROJO Bengkulu meyatakan siap mengawal sampai Pelantikan Bapak Joko Widodo,” Sri Sutarti, SKM. MH (rls).

Tags :
Kategori :

Terkait