Budesmo Ajak Warga Kompak Bangun Bengkulu Utara

Senin 07-10-2019,20:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Dari 30 Anggota DPRD Bengkulu Utara yang resmi dilantik sebagai wakil rakyat pada 9 Sepetember lalu, 21 orang diantaranya adalah wajah baru. Salah seorang diantaranya adalah sosok tokoh muda Rejang, Budesmo yang merupakan warga Kota Arga Makmur yang  berdomisili di Sadei ite Gunung Selan.

Pada Pemilu 17 April lalu, Nama Budesmo sempat menjadi perhatian di daerah ini bahkan hingga di Provinsi, lantaran perolehan suara secara personal anak muda ini cukup pantastis sehingga membawa putra ke-6 dari 7 bersaudara Ros Efendi(alm) dengan Arziza Wati ini melenggang sebagai Anggota DPRD Dari Dapil I asal Partai Berkarya.

Ditemui di Ruang kerjanya kemarin, Bapak 3 anak dari pernikahannya dengan Wika Candra yang akrab disapa Tiak Wiliam ini, mengajak semua elemen masyarakat di BU untuk saling bekerjasama dan sama –sama bekerja sesuai bidang tugas masing-masing dalam memajukan Bumi Ratu Samban ini.

Politisi kelahiran Desa Gunung Selan 27 Desember 1984 berkomitmen untuk melaksankan amanah yang diberikan rakyat padanya dengan semaksimal mungkin dan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dirinya selaku wakil rakyat di DPRD BU.

Bagi dirinya jadi Anggota DPRD itu, bukan harus banyak bicara saja, akan tetapi lebih banyak mendengarkan aspirasi masyarakat terutama terhadap persoalan sosial kemasyarakatan dan kebutuhan pembangunan masyarakat.

“Kita sebagai anggota DPRD BU ini bukan pelaksana pembangunan sebab itu adalah domainnya Pemkab, kita mengusulkan aspirasi dari bawah dan mengawal pelaksanaaannya sesuai tugas kita yang diberikan oleh Undang-undang. Bahkan komitmen saya untuk senantiasa mendengarkan aspirasi warga demi kemajuan Bengkulu Utara, yang penting kita senantiasa kompak dan jangan mau dipecah belah oleh sipa pun,” tutup Budesmo. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait