Rohidin dan Rio Ambil Formulir Pendaftaran

Kamis 17-10-2019,20:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU –Menurut anggota tim penjaringan DPW PKS Provinsi Bengkulu Ahmad Nasti Nasution sudah ada tiga kandidat yang ambil formulir pendaftaran sebagai bakal Cagub. “Sejak kemarin sudah ada tim keluarga Pak Imron Rosyadi, kemudian tadi ada LO Pak Rohidin dan Rio Capella yang datang mengambil formulir pendaftaran. Dan rencananya ada satu nama kandidat baru muncul yaitu Achmad Andriadi yang katanya akan mengambil formulir pendaftaran di PKS,” ungkap Nasti saat ditemui, Kamis (17/10).

      Adapun dari LO Dr H. Rohidin Mersyah, Lopi saat mengambil formulir pendaftaran Cagub di PKS, menyampaikan bahwa PKS merupakan parpol keenam yang mereka datangi. “Kita sudah mengambil formulir pendaftaran Cagub di Partai NasDem, PDIP, Hanura, Gerindra dan PKS. Sedangkan yang di Golkar kemarin Pak Rohidin langsung datang mengambil formulir Cagubnya. Dan pihaknya masih menunggu Parpol lain buka pendaftaran untuk kembali mengambil formulir pendaftaran selanjutnya,” kata Lopi.

      Sebelumnya dari LO H. Patrice Rio Capella SH, M.Kn yang juga mengambil formulir pendaftaran Cagub di PKS. Edwin Aldrin kembali menegaskan, mereka berencana ikut penjaringan yang dilakukan oleh seluruh Parpol pemilik kursi DPRD Provinsi.

 “Kita akan daftar ke seluruh Parpol yang buka penjaringan dan mempunyai kursi di legislatif DPRD Provinsi,” singkat Edwin.

      Adapun untuk diketahui PKS Provinsi Bengkulu memiliki tiga kursi DPRD Provinsi Bengkulu saat ini. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait