Serangai Bangun Gedung TPQ dan Rehab Sumur Bor

Senin 11-11-2019,20:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I (20%) dan tahap II (40%). Saat ini Pemdes Serangai Kecamatan Batik Nau terus menata desa untuk lebih maju dalam membangun.

Kades Serangai, Sahat Simanungkalit bersama Camat yang diwakili Kasi PMD-K Maryono, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa dan Bhabin Kambtibmas melaksanakan titik nol Pembangunan Gedung TPQ yang berada di wilayah Dusun II dengan anggaran Rp167.972.000,- dan Rehabilitasi Sumber Air Bersih Milik Desa 5 Titik dengan anggaran Rp. 68.722.000,- bersumber dari Dana Desa (DD) tahap III tahun 2019.

Kades Serangai Sahat Simanungkalit mengatakan pembangunan tahap III (40%) akan dilaksanakan pembangunan sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada. “Pembangunan ini akan dilaksanakan sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada,” kata Sahat.

Sahat mengharapkan warga masyarakat Serangai agar bersama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun nantinya. “Mari kita sama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun nantinya,” singkat Sahat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait