Bulog Sediakan Beras Premium untuk ASN Kepahiang

Sabtu 23-11-2019,09:54 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  <<<   KEPAHIANG  <<<   Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Rejang Lebong (RL) sepakat untuk menyediakan beras premium bagi ASN lingkup Pemkab Kepahiang. Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan  MoU kerja sama Perum Bulog RL dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang  yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara Jumat pagi,(22/11).

Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengatakan, launching pendistribusian beras untuk ASN bertujuan untuk mempermudah para ASN dalam mendapatkan beras premium. “Perum Bulog sudah merealisasikan MoU dengan acara launching pendistribusian beras premium untuk ASN dari produk Bulog,”sampainya.

Sementara itu, GM Perum Bulog RL, Muhammad Ade Saputra menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan kerja sama Perum Bulog Cabang Rejang Lebong dalam melayani kebutuhan ASN di Pemkab Kepahiang. “Program ini, merupakan bentuk peningkatan kinerja Perum Bulog RL,”ungkapnya.

Selain menyediakan beras premium untuk para ASN, lanjut Ade, pihaknya dari perum Bulog RL juga menyediakan sembako untuk ASN. “Kami juga menyiapkan Sembako seperti minyak, beras, terigu sampai dengan daging beku. Ini bentuk peningkatan performance kinerja Perum Bulog, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.”(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait