Camat Suryansyah Buka, Musrenbangdes Suka Langu

Rabu 27-11-2019,21:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Usai menuntas musyawarah dusun, pada (27/11) kemarin Pemdes dan BPD Desa Suka Langu, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan musyawarah desa untuk menyusun Rencana Pembangunan Desa atau Musrenbangdes.

Kades Suka Langu, Wahidin kepada jurnalis mengatakan, masyarakat menyampaikan masukan, saran dan usulan untuk disampaikan dalam Musrenbangdes ini. “Setiap usulan wajib masuk dalam Dokumen RPJMDes Suka Langu. Namun dalam pelaksanaannya tentu akan lebih mengedepankan azas atau skala prioritas dengan musyawarah dan mufakat,”kata dia dihadapan acara ini dihadiri jajaran Pemdes Suka Langu, Camat Kecamatan Lais Suryansyah,S.Pd serta stafnya, Ketua BPD, Rudi Hartono, Babinkamtibmas AIPDA Betra Netra, Bibinsa dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, Camat, Suryansyah dalam Musrenbangdes ini bukan hanya menyangkut usulan untuk Dana APBDes, akan tetapi juga dari sumber APBD BU, APBD Provinsi bahkan untuk pembangunan yang di danai oleh APBN. “Saya mengajak warga bersama Pemdes untuk saling mendukung dan bekerjasama dan membangun Sadei Suka Langu agar lebih maju lagi,” singkat dia.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait