Pemdes Sekiau Gelar Seleksi Perangkat Desa

Rabu 01-01-2020,22:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau lewat Timsel yang bekerja independen melaksanakan tahapan tes dan uji kompetensi bagi para pelamar yang mengikuti seleksi calon Perangkat Desa.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasi PMD Maryono yang juga dihadiri jajaran Pemdes, BPD dan Staf Pemerintahan Kecamatan Batik Nau.

Seleksi dilakukan untuk mengisi posisi Jabatan Sekretaris Desa, Kaur Pemerintahan, Kaur Perencanaan dan Kadun II di lingkungan Pemdes Sekiau Kecamatan Batik Nai BU. Untuk masing-masing calon perangkat Desa Sekiau yang mengikuti Tes yakni: Andri Supriadi, Johandi, Azwar Efendi, Beri Mandalika.

Fase pertama seleksi ini diawali dengan tes tertulis, kemudian uji kemampuan pengoperasian komputer, para peserta tampak semangat dan antusias mengikuti semua tahapan dengan semangat dan meyakinkan.

Kades Anzari, Sy, S. Sos merasa bangga dan mengapresiasi atas lancar dan suksesnya pelaksanaan seleksi perangkat desa yang digelar Timsel secara demokratis dan transparan tersebut. "Hasil ini nanti kita tungggu laporan resmi dari Timsel ke Pemdes yang natinya akan ditindaklanjuti ke Kecamatan untuk mendapatkan Rekomendasi dari Camat," kata Anzari. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait