Hijazi: Masyarakat Rasakan apa yang Sudah Saya Perbuat

Kamis 20-02-2020,09:58 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, REJANG LEBONG - Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si sepertinya memang sudah serius maju dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu September mendatang. Sebab, dalam acara peringatan 4 tahun masa kepemimpinannya tempo hari, ia mohon pamit dengan masyarakat Rejang Lebong.

"Apa yang sudah saya lakukan selama 4 tahun ini, masyarakatlah yang merasakan, enak ataupun tidak enak. Saya sudah sampaikan tidak perlu banyak bicara, tetapi silahkan masyarakat rasakan sendiri apa yang sudah saya perbuat," ungkapnya seusai acara peringatan 4 tahun masa kepemimpinannya kemarin.

Selama kepemimpinannya, Dia mengaku masih ada beberapa pembangunan yang belum sepenuhnya selesai, dan harus dilanjutkan oleh siapa pun yang memimpin Rejang Lebong kedepannya. Seperti wisata Pasar Kuliner Lapangan Setia Negara, memang saat ini diresmikan tetapi perlu dikembangkan lagi, kemudian disamping Gedung Serba Guna (GSG) ini rencananya juga akan dibangun hotel sejauh ini perencanaannya sudah selesai, kemudian jalan ke Bukit Kaba, Danau Mas Harun Bastari, dan Jalan menuju air terjun betiang.

"Semua pembangunan infrastruktur yang belum selesai ini, saya harap pemimpin Rejang Lebong selanjutnya bersama dengan DPRD bisa melanjutkannya," bebernya.

Ditambahkan, masyarakat bisa melihat angka indeks di BPS bagaimana pembangunan yang sudah diperbuat selama 4 tahun terakhir ini. Mulai dari pendidikan, kesehatan, pembangunan, dan kemiskinan, kesejahteraan dan lain sebagaianya. "Kabupaten Rejang Lebong ini, kedepan akan menjadi icon wisata. Jadi, sarana dan prasarana pendudkung harus kita siapkan. Mulai dari perhotelan dan lain sebagainya," demikian Hijazi.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait