Teluk Ajang Bersiap Gelar Pembangunan Baru

Sabtu 22-02-2020,09:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBI, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Teluk Ajang sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019. Kades Lihusdin, bersama jajarannya, BPD, TPK, serta masyarakat juga ikut mengerjakan pembangunan di setiap tahap pertahap.

Tahap I, 20%, Pembangunan Jalan perluasan lingkungan Panjang 90 Meter, Pembangunan Poskamling Sebanyak 4 Titik.

Pembangunan Tahap II 40%, Pembangunan jalan rabat beton (JUT) panjang 150 Meter, Rehab balai desa, Pembangunan penerangan lampu jalan desa.

Tahap III 40% yaitu Pemberdayaan Pembagian Bibit Karet. Selain Pembangunan Pemdes juga sudah menyelesaikan non-fisik telah selesai di dilakukan juga Pelatihan Siskeudes.

Lihusdin mengatakan kepada jurnalis, bahwa kegiatan Per tahap tersebut sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera diserahkan kepada masyarakat pembangunan di tahun 2019 pertahap ini secepatnya. “Saya mengajak masyarakat Teluk Ajang agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik,” kata Kades Lihusdin.

Beliau juga sangat bangga dan terimakasih atas kerjasama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik. “Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2019 tersebut untuk kemajuan bersama,” ujar dia.

Selaku Kepala Desa Teluk Ajang bersama perangkat, TPK, BPDnya siap bekerjasama untuk membangun desa di TA anggaran 2020 ini. “Atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan yaitu Pembangunan Sumur Bor 8 Titik, Pembangunan gedung TPQ, Pembangunan jamban sehat (WC),” kata Lihusdin. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait