Ini Prioritas Pembangunan Tebing Kaning

Senin 02-03-2020,11:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Tebing Kaning, Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) siap merealisasi pembangunan infrastruktur sarana prasarana dari dana desa (DD) Tahun Anggaran 2020.

Skala prioritas masyarakat Desa Tebing Kaning yaitu Pembangunan rabat beton lokasi Dusun IV, Pelapis Tebing dan Flat Deker 2 titik. bukan hanya dibidang fisik saja akan tetapi non-fisik juga di prioritaskan, pemberdayaan/pelatihan tidak dapat di pisahkan dari pembangunan yakni Pemberdayaan/pelatihan, BPD, Siskuedes, sipades, PKK.

Kades Hamdani saat ditemui jurnalis melalui sekdesnya Paino, mengatakan telah sukses merealisasikan pembangunan di TA 2019 lalu dan sudah diserahkan kepada masyarakat dan telah di terima oleh masyarakat.

Beliau sangat bangga dan terimakasih atas kerja sama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik, Beliau selaku Kepala Desa Tebing Kaning bersama perangkat, TPK, BPD nya siap bekerja sama untuk membangun desa di TA anggaran 2020 ini, atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan tersebut.

“Kami harap dan dapat merealisasi pembangunan dengan semaksimal mungkin dari dana desa (DD) Tahun Anggaran 2020 untuk membangun desa lebih maju lagi,” singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait