Terduga Pelaku Pencurian Uang Didalam ATM Diamankan Buser Polres BU

Kamis 05-03-2020,19:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Tim Buser Polres BU membekuk terduga pelaku pencurian uang didalam ATM. Milik korban Adzmy Sri Annisa pemilik warung Agen BRI Link di Desa Tepi Laut, Kecamatan Air Napal BU.

Ironisnya dalam aksi pencurian tersebut diketahui korban dan terduga pelaku berinisial HR ini saling mengenal, yang dalam aksi pencurian tersebut terduga pelaku terlebih dahulu mencuri kartu ATM milik korban di warugnya dan juga mengakui telah melakukan penarikan uang di ATM milik korban mencapai Rp 4,2 juta di salah satu ATM BRI yang berada di Kota Bengkulu.

Dari pengakuan terduga pelaku berinisial HR, uang korban tersebut telah dilakukan penarikan sebanyak 4 kali dan mengklaim penarikan tersebut dilakukanya di Kota Bengkulu disebabkan dirinya sambil bekerja dan mengaku uang hasil curian telah dihabiskannya untuk keperluan  sehari –hari membeli rokok dan makan. "Sudah 4 kali penarikan di Kota Bengkulu, uangnya untuk beli rokok dan makan, " kata HR.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres BU, AKP. Jery Antonius Nainggolan, S. Ik menyebutkan terduga pelaku HR ditangkap Tim Buser saat dirinya sedang diperjalanan kerumah kerabatnya dan terduga pelaku berhasil terungkap dari rekaman CCTV ATM BRI Link. " Terduga pelaku berhasil diamankan Tim Buser saat diperjalan menuju rumah rekannya, keberhasilan ini terungkap dari rekaman CCTV ATM BRI Link, " kata Kasat Reskrim Polres BU, AKP. Jery Antonius Nainggolan, S. Ik. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait