Pemkab Benteng Dapat Bantuan APD

Kamis 07-05-2020,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG – PT.RAA dan anggota DPR RI memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada forum CSR yang kemudian diserahkan kepada ketua Gugus Tugas covid-19 kabupaten Bengkulu Tengah, kemarin (6/5).

Penyerahan bantuan dilakukan simbolis kepada Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP didampingi Bendahara forum CSR Evi Susanti, S.IP, Ketua DPRD kab Bengkulu Tengah Budi Suryantono serta perangkat OPD lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada forum CSR yang sangat membantu untuk mengajak perusahaan-perusahan yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah untuk membantu dalam memberikan APD, karena APD untuk Kabupaten Bengkulu Tengah sangat minim," ungkap Septi.

Sementara itu, ada 173 APD dan 177 Lusin Masker yang diberikan oleh PT RAA, sedangkan dari Anggota DPR RI M.Sholeh ada 8600 Pcs Masker dan 100 Pcs APD.

Dibagian lain, Waka II DPRD Benteng Evi Susanti, S.IP yang menjabat juga sebagai bendahara forum CSR berharap bantuan bantuan dari perusahaan yang tergabung di forum CSR makin membantu dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait