Doa Bersama Nasional, Gubernur Ajak Masyarakat Tetap Semangat

Kamis 14-05-2020,20:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah kemarin Kamis (14/5) secara langsung di rumah pribadinya Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat mengikuti berdoa bersama. Dalam kondisi isolasi mandiri Gubernur secara langsung mengikuti program tersebut di salah satu telivisi nasional. Disampaikan Gubernur, kegiatan tersebut sangat positif selain membangun semangat juga memberikan sikap religius saat menghadapi covid -19. Selain dalam pembacaan doa tersebut juga beberapa tokoh nasional membaca puisi.

"Tadi terkait doa bersama secara nasional di salah satu telivisi. Doa ini sangat penting karena pemungkas dari semua usaha selain itu kita harus menaruh harapan oleh Allah SWT. Kemudian ada pembacaan puisi juga dari beberapa tokoh nasional," ucapnya melalui via whatsapp.

Gubernur juga mengajak agar masyarakat tidak perlu resah menghadapi permasalahan ini. Namun terutama harus lebih membangun semangat agar terhindar dari penyakit pandemi ini. Maka dari itu doa bersama secara nasional ini juga menjalin silaturahmi dan meningkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT. Maka harapan penuh diberikan kepada sang pencipta agar permasalahan ini selesai. "Ini sangat positif karena membangun kondisi corona saat ini. Selain itu juga memberikan harapan agar pandemi ini cepat selesai. Agar kita dapat melakukan aktifitas seperti biasa lagi," tambahnya. Menariknya lagi, selain itu suasana tersebut juga dibungkus dengan pembacaan puisi oleh para tokoh nasional. Hal ini pun memberikan semangat baru agar seluruh warga Provinsi Bengkulu tetap beraktivitas serta membangun semangat lagi.

"Karena ini sangat bermanfaat selain berdoa agar masalah ini selesai selain itu juga disempurnakan oleh puisi yang dibaca oleh tokoh nasional untuk masyarakat kita. Ya harapan kita agar kondisi cepat berlalu," tutupnya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait