Alhamdulillah, Hasil Rapid Test Anggota DPRD Provinsi Negatif atau Non Reaktif

Jumat 15-05-2020,15:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Dari hasil kegiatan Rapid Test yang dilakukan oleh Labkesda bersama dengan DPRD Provinsi Bengkulu. Hasil rapid test mengatakan seluruh wakil rakyat anggota dewan yang ikut rapid test masih dinyatakan non reaktif atau negatif, “Pagi ini, kami melaksanakan kegiatan rapid test yang difasilitasi oleh Pemda Provinsi dengan Lab Kesda. Hasilnya sejauh ini dari 30 an anggota dewan Provinsi yang masuk dan ikut rapid test hari ini, termasuk saya sendiri hasil rapid test non reaktif alias negatif,” ungkap anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, MM, Jumat (15/5).

Ditegaskan oleh anggota Komisi I dari Fraksi Gerindra ini, pihaknya dari lembaga legislatif sangat mendukung setiap langkah yang diambil oleh pemerintah daerah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Kita sudah melakukan langkah-langkah pencegahan, dimana kami di DPRD juga hanya melakukan kegiatan rapat-rapat virtual, kemudian tidak ada dinas keluar daerah. Di depan pintu masuk gedung DPRD juga sudah disiapkan kran air untuk cuci tangan, tetap menjaga jarak meskipun dikantor. Dan bagi kawan-kawan anggota dewan yang belum sempat rapid test hari ini, kedepan bisa menyusul dilakukan pemeriksaan. Tadi selain anggota dewan, juga beberapa staf ikut di rapid test. Harapan kita, semuanya negatif dan seluruh pasien Covid-19 yang ada di Provinsi Bengkulu bisa segera sembuh,” kata Jonaidi.

Sebelumnya dari Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales SH, MH menambahkan, dia tadi dua kali melaksanakan rapid test karena saat rapid test yang pertama hasilnya agak buram,

“Tadi saya dua kali rapid test. Karena saat rapid test yang pertama hasilnya agak buram. Dan untuk memastikan kita ulangi kembali, dimana alhamdulilah hasilnya negatif,” pungkas Wan Sui. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait